Kamis, 06 Oktober 2011

Ciri-Ciri Mahasiswa Calon Profesor

Sosok profesor biasanya di-steriotype-kan sebagai sosok yang sudah beruban dengan kepala botak, kacamata tebal dan pelupa. Lalu bagaimana ciri-ciri mahasiswa yang besoknya menjadi profesor?

1. Di saat temannya tertawa membaca komik Doraemon, dia tertawa begitu membaca buku Kalkulus

2. Yang pasti seperti Gunawan(Gundul-gundul menawan)

3. Mahasiswa normal liburan dengan santai di pantai mahasiswa abnormal liburan dengan berkeliaran di perpustakaan

4. Tidak pernah ikut tawuran waktu SMA

5. Jika dilihat oleh ibu-ibu pasti mereka berkata, "Andai di menjadi anakku..?"

6. Kalau demontrasi selalu jadi mediator sampai polisinya bingung...

7. Bawaanya buku-buku tebal yang bila digunakan untuk melempar anjing bisa minta ampun. Kalo pas kuliah cewek-cewek pada nyegir, tapi kalo pas ujian cewek-cewek pada nempel.

8. Kalau mau meminjam buku harus menerangkan secara panjang lebar, mulai dari Latar Belakang Masalah,Pengertian,Metode Peminjaman...dll,pokoknya seperti mau buat skripsi atau tesis

9. Suka memberi ceramah ke tiap anak kecil yang ditemuinya di jalan.

10. Tampak luar sangat pendiam, tapi begitu muncul di chat-room mendadak jadi ganjen.

11. Telat tertawa bila mendengar lelucon, karena harus berpikir dulu.

12. Hobinya pake bahasa planet and suka ngebingungin maksudnya,misal : hegemoni dapat menimbulkan transparansi politik,berakibat pada timbulnya wacana baru yang berorientasi pada revitalsasi nilai-nilai, oleh karena itu dibutuhkan pandangan yang koheren (bingung khan....)

13. Kuper, tukang cari muka, mata-mata dosen, tukang ngadu he...he...

14. Makanan setiap harinya nasi ama lalapan kutu buku

15. Selalu kelupaan bayar kost

16. Kalau pacaran selalu bawa buku tebal, dan pernyataan cintanya akan menyamai rumus matematika.

17. Orangnya diem angkuh sering nanya kalo lagi gak bisa, tapi kalo lagi bisa di tanya gak mo kasih tau(alias pelittt)

18. Yang pasti Bermutu alias bermuka tua!!!!

19. Begitu dikasih lihat site porno, komentarnya : wah, dia bisa sakit, sebab berpakaiannya tidak higienis, dan akan banyak kuman-kuman sebangsa...

20. Pelajaran Kalkulus selalu hadir 15 menit sebelum belajar dimulai, padahal teman-temannya nggak mau masuk ruangan.

21. Lebih tertarik dengan buku tentang wanita daripada dengan wanita itu sendiri, dengan alasan bahwa ia dapat menguasai buku itu hanya semalam tetapi perlu banyak malam untuk menguasai wanita sebenarnya.

22. Kalo nyari pacar yang bisa diajak diskusi

23. Nggak takut pakai pakaian hitam karena nggak takut ketombe(botak sich)

24. Biasanya kalo makan pilih soto ayam ... apa sih kok nggak nyambung yah ...

25. Kalo diajak ngomong cuman senyum-senyum saja,diajak makan cuman senyum-senyum, diajak berkencan cuman senyum-senyum.

26. Kalo cari pacar pake rumus pytagoras. Kalo buat anak pake mutasi gen ato kloning. Kalo mo mati musti baca user guide dulu.

27. Bantalnya keras semua ,soalnya isinya buku, dan hal inilah yang menyebabkan rambut botak.

28. Biasanya tergolong COMARA (Cowok mata rabun)

29. Koleksi buku kuliahnya ngalah-ngalahin koleksi buku perpustakaan kampus.

30. Dia akan pasang iklan yang bunyinya "Dicari Super Babu yang mampu mengurusi segalanya (nyisir rambut, nyuci baju, ngerapiin kamar, atau mandiin kalau perlu...)", karena dia enggak sempet ngurus diri.

31. Kalo ditanya selalu ngejawab tapi jawabannya bikin bingung.

32. Pilih salah satu.....
a. Kalo jalan miring
b. Nggak punya sisir (nggak pernah nyisir/nggak punya rambut)
c. Ke WC nongkrong bawa buku (mahasiswa biasa bawa rokok Dji Sam Soe)
d. A,B dan C benar.

33. Yang nggak seneng ama orang ngobrol pas kuliah tapi seneng diem saat jam kosong (nah.lu....)

34. Selalu melewati tiga tahap STMJ dengan sukses, yaitu:
1.Semester Tiga Masih Jomblo
2.Semester Tujuh Masih Jomblo(juga)
3.Sudah Tamat (eh..)Masih Jomblo

35. Pakai celana sebawah lutut, pakai kacamata tebalnya kaya kaca riben dan kalau melihat kacamatanya selalu diturunin dulu

36. Akan terangsang kalau ada buku yang besar, tebal plus mantap.

37. Selalu memulai pembicaraan dengan, "Anda seharusnya menyadari..bla bla .. bla.., dan begitulah seharusnya terjadi".

38. Suka ngumpulin catatan teman buat dijadiin diktat lalu dijual.

39. Kalau mau masuk WC selalu pakai rumus V = S x t, dan ketika keluar WC pintunya terlihat rusak.

40. Kepalanya botak, jidatnya nonjol ke depan, giginya ompong dan matanya besar.

41. Mahasiswa yang berjenis kelamin cowok, soalnya kalau jenis kelaminnya cewek namanya mahasiswi

42. Penyendiri,sok tahu,pendiam, yang jelas IPnya boo,nggak kejangkau ama kita-kita biar belajar 7 hari 7 malam. Anehnya biar ketawa-ketawa,dia bisa di atas 3.5,sialan nggak?

43. Sering bolak-balik ke apotik buat beli obat penumbuh rambut

44. Kalau kuliah banyak nanya, tapi kalo ujian banyak nyontek.

45. Berkacamata sangat tebal (minus 20), dan berperut gendut.

46. Rambutnya suka rontok, botak jidat, lalu otak no. 2 yang penting penampilan,biar bisa gaet artis untuk perbaikan keturunan.

47. Nggak pernah pacaran dan kikuk sama yang namanya cewek. Nggak pernah ada di rumah karena selalu nggak punya rumah. Anti nasakom (nasib IP, satu koma).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar